Ritual - Ritual Yang Mendatangkan MAKHLUK HALUS

RITUAL-RITUAL YANG MENDTANGKAN MAKHLUK HALUS


Tahukah anda anda bahwa laku berikut ini bisa mengundang mahluk gaib untuk datang dan menempel (kebanyakan penyesat) pada diri kita, yang keberadaannya bisa mengganggu kehidupan dan kesehatan anda ?

1. Di urutan pertama laku keilmuan yang tidak sempurna akan mendatangkan khodam yang tidak sempurna juga, dalam hal ini abu2 sampai dark, jarang yang white akan datang.
Alasan : secara umum setiap amalan (jenis apa saja) pasti mengandung kegaiban/khodam penjaga.
Dari laku tirakat yang kita lakukan seharusnya khodam dari amalan yang akan mendampingi, karena lakunya tdk sempurna atau putus, jadi yang datang khodam lain yang mengaku-ngaku khodam yang di maksud si pengamal, akhirnya banyak yang tersesat secara halus.

2. Laku meditasi yang asal-asalan/gak ada tujuan laku seperti ini kadang sering terjadi, sebaiknya waspada. tanyalah dan konsultasi dahulu pada yang berpengalaman dalam bidangnya. jangan asal meditasi tapi gak punya tujuan dan fokus dari meditasi itu untuk apa? seseorang akan merasa senang karena laku meditasinya dianggap berhasil karena merasakan reaksi yang dilular logika, padahal bukan itu tujuan dari meditasi.Seseorang yang sudah tahu tujuan dan makna ia bermeditasi akan bisa membedakan energi dari lakunya dengan energi dari luar. Dan dari lakunya tersebut akan otomatis tercipta filter atau pagaran. Perlu di perhatikan juga tempat, waktu dan keadaan alam saat bermeditasi karena saat bermeditasi alam semesta akan sangat mempengaruhi.

3. Menerawang benda gaib Yang mengerti dan bisa menerawang mungkin tahu tatakrama dalam menerawang, dan tahu karakter dan jenis seperti apa yang dia terawang dari aura dan rasa energinya (berkaitan dengan rasa, intuisi dan sedulur).Sebelum menerawang sebaiknya rasakan dahulu energinya dengan rasa, jangan asal terawang terus membathin, nah ini yang sering menjadi jalan mahluk gaib ( hitam/putih) untuk menyusup masuk dengan tidak langsung kita membuka pintu untuk mereka. mending kalau yang diterawang berenergi positif, lah kalau negatif bisa senjata makan tuan..ada baiknya : untuk berjaga jaga sebaiknya pagari dahulu tubuh kita dengan pagaran gaib yang kuat, bertatakrama sebelum menerawang seperti halnya jika kita akan masuk kerumah orang lain.Analoginya : Anda selonong boy masuk kerumah orang, syukur2 jk penghuninya welcome, nah kalau bringas, gak di gebukin aja udah syukur

4. Bermain -main dengan gaib awas, jangan bermain-main dengan gaib jika anda blm bisa mengendalikan gaib tersebut dan cara menyingkirkan/melepaskannya. atau tidak bisa mengkur kekuatan gaib trsebut.bisa jadi menurut anda sudah lepas, tapi dia masih ngikut dengan anda dalm keseharian.contoh : mediumisasi, jaelangkung dll.

5. Menarik benda gaib/mengisi benda dengan gaib kalau yang ini agak panjang lebar saya jelaskan, bagi yang blm ahli dan masih belajar/awam jangan coba-coba mengisi khodam ke media/benda atau menarik benda gaib.Dalam banyak kasus biasanya yang sudah mahir dan bisa menarik benda gaib pun tidak tahu bahwa ada gaib yang ikut tertarik namun bukan bersfat benda gaib tapi mahluk gaib. beruntung jika golongan putih namun jika golongan hitam malah akan menyusahkan.Saran : minimal anda bisa membedakan karakter dan rasa energi dari gaib, jadi bisa membedakan mana positif dan mana negatif. apalagi jika anda sudah bs mellihat lewat batin atau mata ketiga anda, akan lebih meminimalisir kesalahan dalam megisi gaib.Sebaiknya jika ingin mengisi gaib ke benda atau memerlukan khodam pendamping, mintalah bantuan yang sudah Ahli di bidangnya ( conjurer ), yang dapat dipercaya, jangan main isi gak mikirin reaksinya nanti.

6. Menghayal/berfantasi (dalam hal negatif) kalau ini gak harus saya jelaskan toh……sudah pada pinter semua..

7. Perilaku ngalap berkah...seringnya anda mendatangi makam makam keramat,tempat tempat angker dan situs situs angker...

8. Rajinnya anda berdzikir mewirid sebuah amalan...ketika kita sedang berdzikir mewirid sebuah amalan apapun amalan itu maka tubuh kita akan mengeluarkan suatu pancaran energi yang akan membuat makhluk halus untuk datang.

Tulisan ini dimaksudkan sebagai penambah wawasan saja perihal apa apa saja yang membuat makhluk halus datang dan mengikut pada kita semoga bisa menambah kebijaksanaan kita dalam menyikapinya..

( sumber facebook fage Spiritual,filosofi kebathinan dan mistis )


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan antara INDIGO KETURUNAN/TITISAN

KHODAM NAGA

Ilmu Si Pahit Lidah