KHODAM NAGA

Assalamualikum Wr.Wb
Kekuatan Apapun yg dikaruniahkan ALLAH pada kita
tetaplah berlindung dan pasrah pada Kehendak Allah semata

Naga sebagai mahluk yang mempunyai Sifat laku yang membahagiakan makhluk lain, dan telah mencapai pembinaan kehidupan spiritual tahap tertentu, karena mereka telah melatih pembinaan spiritual yang sangat lama.


Pencapaian dalam hal2 tersebut, yang dimiliki kaum naga, menjadikan banyak naga yang mendapatkan kesempatan untuk mengabdikan dirinya secara langsung sebagai pendamping Kaum suci / orang2 suci,.. orang2 yg mendapat karuniah illahi tertentu ...., orang2 yang telah mencapai sifat laku yang membahagiakan orang lain / makhluk lain dalam hidupnya, dan orang2 yg telah mendapatkan karuniah Nur illahi ataupu Nur tertentu alam semesta yg didapat dari hasil pembinaan kehidupan spiritual dalam tingkatan tertentu.

Simbol energi naga pada Fung-Shui diakui energinya sebagai salah satu pelindung di sebelah kiri dan pembawa energi keberuntungan dengan perlambangan warna hijau atau biru. Sedangkan di sebelah kanan di lambangkan dengan energi macan putih. Penyatuan kedua energi yang saling melengkapi dapat membentuk suatu energi chi yang baik.

Pada aliran Fung-Shui yang melambangkan arah angin dan musim, dikenal dengan istilah Naga Biru. Yang berarti naga timur dan merupakan perlambangan dari musim semi, dan awal tahun. Macan putih yang berarti macan barat dan merupakan perlambangan arah barat.

NAGA EMAS ( GOLD DRAGON )
Naga emas memiliki ukuran tubuh yang besar, mempunyai tanduk kembar yang halus dan terbuat dari logam, dan memiliki kumis di sekitar mulut, mirip se'ekor lele. Mereka berbau kunyit dan dupa.

Naga emas adalah jawara dalam melawan kejahatan dan kelicikan. Mereka sering memulai dan manonjolkan diri untuk mendeklarasikan kebenaran. Mereka membuat sarang mereka di daerah terpencil, seperti ngarai dalam atau dataran tinggi.

KHODAM NAGA EMAS
Khodam naga emas merupakan jenis naga yang sangat langkah, Naga emas sangat jarang bertempat tinggal di daerah yang banyak manusianya. Mereka lebih suka hidup menyendiri di tengah hutan, akan tetapi sering menemui manusia yang dia inginkan. Kecuali sudah ada perjanjian dengan manusia untuk membantunya, maka dia akan sangat setia, bahkan kesetiaannya adalah kesetiaan sampai akhir hayat.

Bentuknya memang menyeramkan terkesan penuh kejahatan, seperti layaknya naga hitam. Namun jangan salah, sifat mereka sangat bijak dan penuh kode etik, seperti layaknya seorang Satria. Selain itu, naga ini juga memiliki komitmen tinggi khususnya ketika mendapat perintah. Bila dia diberi perintah, maka akan dilakukan sepenuh hati.

Memberikan nasihat adalah keunggulan tertinggi dari naga emas ini. Pemilik naga emas harus sering-sering merenung secara positif (bukan mengkhayal), mendengarkan suara hati, sebab khodam/spirit ini memberikan nasihat dan petunjuk gaib secara sangat halus, walau kadang juga sering datang dalam mimpi dengan wujud yang lain.

Benefit dan khasiat Khodam Naga Emas adalah seperti berikut :

Memberikan pemecahan masalah yang rumit secara gaib.
Memberikan petunjuk secara gaib dalam segala hal agar menemukan kebenaran.

Sangat menyenangi manusia yang suka menolong dan suka kerja keras.

Sangat mudah hadir dan terlihat saat anda melakukan aktiviti spritual (meditasi keilmuan, pengisian benda/orang, tenaga dalam, pengobatan alternatif, trawangan, dan sebagainya)
Membooster kemampuan supranatural, khususnya ilmu pengobatan.

Aura sang naga yang sangat menawan akan ditularkan kepada sang pemiliki, sehingga memunculkan aura ketampanan/kecantikan dan daya pengasihan.
Kewibawaan dan kharisma agung.
Membantu pemiliki menjadi lebih genius, khususnya dalam pemecahan masalah.

Dinding pertahanan yang kuat terhadap gangguan sihir dan guna guna.

Disegani dan ditakuti makhluk halus pengganggu.
Mengawal anda ketika melakukan trawangan atau meraga sukma bagi yang sudah mampu.

Memancarkan aura kebijaksanaan, sehingga orang akan suka dan sangat mudah percaya dengan ucapan kita.

Membantu anda menyegarkan kembali badan dan pikiran ketika kelelahan apabila dipanggil.

Menghancurkan apapun juga yang akan mencelakai diri anda dan harta benda anda. Secara gaib naga akan “membakar” ancaman tersebut, sehingga tidak jarang orang bahkan benci dengan anda boleh demam atau pening mendadak.
Mempermudah anda belajar ilmu hipnotis

Catatan:
Khodam/spirit naga emas ini tidak sesuai untuk orang yang berfikiran licik atau suka menipu sesama manusia..






Komentar

  1. maaf aku sudah tahu semua tentang khodam naga emas tapi bagaimana cara memanggilnya untuk menjadikannya sebagai khodam pelindung saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus tahu namanya dulu. Biar si Naga Emas bisa hadir

      Hapus
  2. apakah org yg mempunyai khodam naga bisa menikah

    BalasHapus
  3. Tinggal genggam benda mustikanya lalu sugesti perintah .... beres

    BalasHapus
  4. Saya ada khodam keturunan satu singa satu naga gimana cara memanfaatkannya atau menyuruhnya

    BalasHapus
  5. Saya punya 3 khodam,,tapu semua serba sibuk,,tak seperti ccalskaryn yg selalu ada untuk saya heh.btw ccalskaryn bukan khodam ya,mereka cuma temen saya,kalo khodam saya yg sering muncul itu macan putih sama harimau kumbang

    BalasHapus
  6. Saya sering didatangi mahluk berbentuk ular naga berwarna hijau pada tengah malam apa maknanya ini bukan mimpi tapi nyata

    BalasHapus
  7. Jika mempunyai pendamping naga merah sekelas naga raja , apakah ada dampak negatifnya jika bertemu orang yang sama mempunyai pendamping nya itu naga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung...kodham nya berlawanan atau tdk

      Hapus
  8. Sy memiliki khodam naga emas memakan batu merah.apa itu khodam bagus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu bukan batu merah,tetapi mutiara naga,tidak semua naga memiliki mutiara naga, naga emas umumnya naga tua, semakin tua semakin kuat energinya

      Hapus
  9. Untuk naga putih yang di lilit kain putih gimana kak

    BalasHapus
  10. Bagaimana dengan naga yg berkepala lbih dr 7

    BalasHapus
  11. saya memelihara naga biru apakan itu bagus ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan antara INDIGO KETURUNAN/TITISAN

Ilmu Si Pahit Lidah